Renungan-Harian-Amsal-18-Tempat-Perlindungan-Sejati

Renungan Harian Amsal 18 | Tempat Perlindungan Sejati

Renungan Harian Amsal 18. Apakah yang dianggap menjadi tempat perlindungan orang dunia? (11) Apakah tempat perlindungan orang benar yang memberi selamat? (11)

Tempat Perlindungan Sejati

Tempat perlindungan orang kaya adalah hartanya, namun mereka salah. Tempat perlindungan sejati adalah nama Tuhan.

Uang memang luar biasa. Uang dianggap dapat melindungi seseorang dari berbagai kesulitan dan melepaskan dari banyak persoalan. Uang dapat membayar bodyguard untuk menjaga kehidupan, membeli fasilitas untuk melindungi dari kerepotan, menembus benteng hukum. Namun uang pulalah sebenarnya yang membuat pemiliknya merasa tak tentram. Uang membuat kita akan berurusan dengan orang yang lebih banyak lagi punya uang, sehingga menuntut dia mundur.

Firman Tuhan berkata tempat perlindungan sejati adalah nama Tuhan. Kesanalah orang benar berlari, dan ia menjadi selamat. Jika Anda mengalami kesulitan, berserulah kepada nama Tuhan. Ingatlah, Tuhan dapat memberi uang – namun uang tak dapat memberi Tuhan.

Apakah hari-hari belakangan ini Anda mengalami persoalan? Apa yang Anda andalkan untuk mengatasinya: Tuhan atau uang? Berserulah kepada Tuhan dan temukanlah tindakan penyelamat dari Tuhan. (Renungan Harian Amsal 18 | Tempat Perlindungan Sejati)

BACA JUGA:  Renungan Harian Kisah Rasul 19 | Saat Injil Menjadi Ancaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.