Kids Salvation Camp (KSC) GKBJ Taman Kencana Angkatan Ke-3

Khotbah Kristen - Teladan dalam kasih
Khotbah Kristen Lukas 10:25-37 | Teladan Dalam Kasih
2017
Persiapan-Guru-Sekolah-Minggu
Persiapan Guru Sekolah Minggu
2017
Show all

Kids Salvation Camp (KSC) GKBJ Taman Kencana Angkatan Ke-3

Kids Salvation Camp - GKBJ Taman Kencana

Apa itu KIDS SALVATION CAMP (KSC) ?
KSC adalah sebuah Retreat yang di desain untuk anak-anak kelas 3-6 SD. Di dalam Retreat ini anak akan belajar melalui berbagai Simulasi dan Firman Tuhan yang didesain dengan menarik agar anak mengerti dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi.

Retreat ini didesain selama 3 hari 2 malam, kami mengadakan retreat ini di sebuah Villa di daerah Puncak Jawa Barat. Retreat ini menekankan kepada pengajaran mengenai Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi dan juga hubungan antara anak dengan orang tua. Diantaranya ada sesi mengenai Yesus Tuhan dan Juruselamat, Yesus Penguasa Tunggal, Hati Nurani yang Murni dan yang tidak kalah penting adalah sesi Hati Bapa.

Retreat ini berbeda dengan retreat pada umumnya, Retreat Kids Salvation Camp yang kami adakan ini selain diisi dengan sesi Firman Tuhan, juga di desain secara khusus dengan beragam simulasi, games, challenge, team work, dan sharing kelompok.

Goal dari retreat ini adalah agar anak-anak menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, dan juga menekankan bahwa Yesus-lah penguasa tunggal dalam hidup kita, serta ditambah satu sesi pemulihan antara anak dengan orang tua melalui sesi hati bapa. Tidak jarang belakangan ini banyak anak yang kepahitan dengan orang tua, entah itu ditinggalkan oleh orang tua sehingga sejak kecil diasuh oleh kakek nenek, entah itu mengalami kekerasan fisik sampai mengalami trauma, dan lainnya.

Silahkan lihat cuplikan Retreat Kids Salvation Camp yang kami adakan di GKBJ Taman Kencana Angkatan ke-3 melalui video youtube dibawah ini.

Kami dengan senang hati bersedia melayani gereja Anda dalam mengadakan Retreat Kids Salvation Camp khususnya untuk anak-anak sekolah minggu. Silahkan menghubungi kami via email untuk informasi lebih lanjut. (sanriotelika@gmail.com atau theni.yuliana@gmail.com)

Syaloom,

Tuhan Yesus Memberkati

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *