Renungan-Harian-Remaja-Pengkhotbah-4-7-Mengapa-Sendiri
Renungan Harian Remaja Pengkhotbah 4: 7 | Mengapa Sendiri?
11 Agustus 2018
Renungan-Harian-Remaja-Matius-7-1-6-Mulutmu-Harimaumu
Renungan Harian Remaja Matius 7: 1-6 | Mulutmu, Harimaumu!
13 Agustus 2018
Show all

Renungan Harian Remaja 1 Petrus 5: 8-11 | Gereja Setan

Renungan-Harian-Remaja-1-Petrus-5-8-11-Gereja-Setan


Renungan Harian Remaja 1 Petrus 5: 8-11. Menurut kesaksian dari Ronny Kansil mantan jenderal utama Gereja Setan (GS) untuk basis Asia, GS biasanya akan merekrut pengikut-pengikutnya dengan cara ‘penginjilan’ yang meniru kebiasaan Tuhan Yesus sewaktu ada di dunia ini, yaitu makan.

Tokoh VVIP (sebutan untuk pengerja dari GS) akan mengajak beberapa anak muda yang berhasil mereka bawa dari mall-mall (tempat untuk mencari pengikut bagi GS) untuk makan bersama di sebuah restoran kelas tinggi.  Mereka tak segan-segan menghabiskan duit jutaan rupiah untuk memikat hati anak-anak muda yang mereka temukan itu.

Anak-anak muda yang biasanya hanya makan makanan yang sederhana saja, kini akan dibuat takjub dengan menyantap makanan yang mahalnya minta ampun.  Begitu selesai makan, maka tokoh VVIP dari GS itu akan meminta pelayan restoran untuk memberikan bill yang nilai nominalnya di atas tujuh juta rupiah, wow ini luar biasa! Maka tokoh VVIP itu akan membayar semua perincian bill itu di depan anak-anak muda yang telah diajaknya.

Kemudian setelah melakukan pembayaran maka si VVIP ini akan berkata begini, “Ikut saya ibadah, youk?”  Anak-anak muda  yang telah ditraktir itu akan merasa enggak enak hati bila menolak ajakan dari si VVIP itu.  Makanya mereka pun setuju saja dengan syarat. “okelah, sekali ini aja ya?”  Mereka pun akhirnya mengikut ajakan dari pengereja GS itu.

Mereka tidak sadar bahwa bermula dari mengikuti ajakan sang VVIP yang hanya sekali saja itu, mereka akan menjadi pengikut yang terperangkap dalam tipuan setan untuk seterusnya.  Karena bila tanpa kemurahan Tuhan, mereka tidak akan bisa keluar dari cengkeraman Setan yang berbalut makanan mahal untuk selama-lamanya.

Gereja Setan (GS)

Sobat, GS adalah perpanjangan tangan Lucifer (Setan) di akhir zaman ini.  Ini hanya salah satu dari sekian banyak trik Setan untuk mencari siapa saja yang dapat ditelannya.  Tidak menutup kemungkinan kalo kita pun menjadi salah satu targetnya, semua bisa terjadi! Karena itu perkaya dirimu dengan firman-Nya dan berhati-hatilah! (Renungan Harian Remaja 1 Petrus 5: 8-11 | Gereja Setan)



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: