Renungan Harian Matius 11:28 | Hanya Tuhan yang Dapat Melegakan Jiwamu

Renungan Harian Mazmur 130-5-Tuhan-Sedang-Bekerja-saat-Anda-Menunggu
Renungan Harian Mazmur 130:5 | Tuhan Sedang Bekerja saat Anda Menunggu
2017
Renungan-Harian-Wahyu-5-7-14-Setiap-Hari-berdoa
Renungan Harian Wahyu 5:7-14 | Setiap Hari Berdoa
2017
Show all

Renungan Harian Matius 11:28 | Hanya Tuhan yang Dapat Melegakan Jiwamu

Renungan-Harian-Matius-11-28-Hanya-Tuhan-yang-Dapat-Melegakan-Jiwamu


Renungan Harian Matius 11:28. Bila Anda merasakan stres, bagaimana caranya Anda menghilangkan rasa stres itu? Apakah Anda pergi ke bioskop? Tidur? Berlibur? Atau mungkin Anda berolahraga sehingga dapat membantu Anda melepas lelah.

Tidak ada yang salah dengan hal-hal itu, tetapi tidak satu pun dari hal-hal itu akan memberikan kelegaan yang benar-benar Anda butuhkan. Anda dapat tidur terus untuk mencoba menghilangkan stres, tetapi itu tidak dapat menghilangkan stres Anda. Tidur akan mengistirahatkan tubuh Anda, tetapi itu tidak dapat mengistirahatkan jiwamu.

Hanya ada satu hal yang bisa mengistirahatkan jiwamu: Tuhan. Hanya dia yang bisa memberi Anda ketenangan batin. Alkitab berkata “Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”

Luangkan Waktu Untuk Tuhan

Anda perlu meluangkan waktu sendirian dengan Tuhan dalam diam. Berdoalah dan bacalah sebagian dari Alkitab.

Mengapa kita tidak sering mendengarkan Yesus? Kenapa kita tidak berpaling padanya? Kita biasanya beralih ke hal lain dan bahkan berpikir untuk berpaling kepada Tuhan. Sering kali kita berpikir kita bisa mengatasinya sendir. Kita tidak sadar bahwa Tuhan menantikan kita untuk memanggilnya. Berulang kali di dalam Alkitab, Tuhan berkata kepada kita, “Menangislah kepadaku. Berbicaralah kepadaku. Bawa bebanmu padaku. ”

Datanglah kepada Kristus, dan dia akan memberi Anda kelegaan. (Renungan Harian Matius 11- Pdt. Rick Warren)


Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui firman Tuhan setiap hari. Semoga melalui setiap artikel yang dibagikan dapat menjadi berkat bagi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *