Renungan Anak Wahyu 3: 5-6 | Pahatan di Gunung Rushmore

Renungan-Harian-24-Agustus-2019
Renungan Harian Yesaya 43: 1-7 | Jalan keluar
24 Agustus 2019
Renungan-Harian-25-Agustus-2019
Renungan Harian Roma 8: 14-21 | Lagu kasih Allah
25 Agustus 2019
Show all

Renungan Anak Wahyu 3: 5-6 | Pahatan di Gunung Rushmore

Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-24-Agustus-2019

Renungan-Anak-Sekolah-Minggu-24-Agustus-2019



Renungan Anak Wahyu 3: 5-6 | Pahatan di Gunung Rushmore. Amerika memiliki Gunung Rushmore yang dihiasi empat pahatan wajah Presiden Amerika. Mereka adalah George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Ini dilakukan karena hal besar yang pernah mereka lakukan bagi Amerika. George Washington membantu rakyat Amerika melawan orang Inggris, sehingga Amerika merdeka pada tahun 1776. Thomas Jefferson menyusun deklarasi kemerdekaan Amerika dan juga memperluas wilayah Amerika, dengan membeli Louisiana dari Perancis. Abraham Lincoln berhasil menghapus sistem perbudakan yang ada di Amerika. Karena itu beliau dianggap sebagai presiden Amerika terhebat sepanjang sejarah Amerika. Sementara Theodore Roosevelt banyak membantu rakyat kecil supaya tidak tertindas. Beliau mendapat hadiah Nobel Perdamaian karena berhasil mendamaikan Rusia dan Jepang yang sedang berperang.

Jagoan Kristus, kebaikanmu mungkin tidak diabadikan dalam bentuk pahatan wajah atau apapun. Tetapi Tuhan senantiasa mengingat setiap hal yang kamu lakukan. Ayo nyatakan ketaatan, kekudusan dan kasih dalam perbuatanmu, supaya namamu tidak terhapus dari Buku Kehidupan! (Renungan Anak Wahyu 3: 5-6 | Pahatan di Gunung Rushmore)

baca juga: Renungan Harian Yesaya 64: 1-9 | Masa Penantian



Admin
Admin
Renungan Harian Kristen merupakan sebuah website/blog yang dibuat sebagai bentuk pelayanan pribadi dari admin di bidang multimedia. Kami hadir untuk Anda yang sedang mencari bahan renungan, ringkasan khotbah, maupun bahan cerita sekolah minggu. Kami juga merupakan wadah untuk berbagi berkat melalui renungan dari setiap kontributor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *